Saturday, March 30, 2019

McLaren F1 GTR

F1 GT adalah mobil yang luar biasa, tetapi alasannya adalah untuk memungkinkan McLaren mengembangkan benchmark GTR F1 ke puncaknya, menciptakan contoh utama dari salah satu mobil balap motorsport yang paling sukses. F1 GTR baru memulai debutnya selama musim 1997, dan siluet membentang yang berarti itu dikenal sebagai 'Longtail'.
Sembilan pembalap F1 'Longtail' GTR dibangun, bersama dengan mobil pengembangan, dan selain bodywork memanjang yang mengurangi drag dan meningkatkan downforce, ada perkembangan lebih lanjut di bawah kulit dengan transmisi berurutan dan suspensi sepenuhnya dapat disesuaikan.

Dioptimalkan melalui langkah-langkah penghematan berat yang luas, pada 915kg GTR F1 'Longtail' juga 135kg lebih ringan dari GTR F1 yang sudah terbang yang memenangkan 24 Jam Le Mans pada 1995. GTR F1 'Longtail' masih jauh lebih dekat hubungannya dengan mobil jalan McLaren F1 asli daripada pesaing FIA GT Championship mereka dengan model produksi lainnya, berbagi monocoque serat karbon yang sama dan menggunakan mesin V12 yang disedot secara alami. Tapi 'Longtail' adalah versi kompetisi paling murni dari McLaren F1 yang pernah dibuat. F1 GTR 'Longtail' meraih kemenangan dalam lima dari 11 putaran FIA GT Championship tahun itu, dan finis pertama dan kedua di kelas GT1 pada 24 Jam Le Mans, dengan oposisi terdekat hampir 30 lap di belakang. Tidak buruk untuk apa yang masih, pada intinya, sangat banyak mobil jalan.
McLaren F1 GTR
Kecemerlangan membutuhkan waktu. Butuh empat tahun untuk merencanakan, merancang, dan membangun F1 yang benar-benar menaklukkannya dengan hati-hati. Dirancang dengan indah dan sangat cepat, F1 memecahkan banyak rekor dunia selama tahun 90-an, dan tetap menjadi mobil jalan tercepat dengan aspirasi yang pernah dibuat. Hanya 106 mobil yang diproduksi secara terbatas, yang menjadikan F1 salah satu mobil paling eksklusif di dunia saat ini.
F1 GTR (Longtail)
Setelah F1 LM cepat sensorik, kami membuat iterasi F1 terakhir, 'Longtail'. Dikenal sebagai "ekor panjang" karena overhang depan dan belakang yang panjang, mobil ini juga dilengkapi dengan asupan udara yang khas dan spoiler belakang yang besar untuk membedakannya dari F1 lainnya. Dengan interior spek yang lebih tinggi dan gigi yang sedikit lebih tinggi, F1 GT adalah salah satu mobil jalan raya terbesar di dunia, bab terakhir dalam sejarah. Hanya tiga contoh yang telah dibuat, tetapi aturan resmi FIA yang memuaskan ini memungkinkan versi mobil balap. Tubuh panjang berarti bahwa "ekor panjang" GTR F1 menghasilkan downforce jauh lebih banyak dan lebih sedikit hambatan daripada mobil balap F1 sebelumnya.

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment


Top